Sabtu, 21 Januari 2012

Mading Mading Di Dinding -_-

Yap, berhubung aku cewek imud *plak* eh maksudku -mantan-anak jurnalistik di esempe empat malang tercintah, otomatis menghasilkan karya-karya 'unyu' dunk. well yea, pas kelas 8 dulu aku ikut ekstra jurnalistik geto. tapi nggak terlalu niat-niat amat sih, hehe. langsubg aja deh, ini 3 poto dari sekian mading yang aku buat. hasilnya nggak bagus-bagus amat, i sure, aku menyadari. tapi aku puas kok :) soalnya ituh hasil kreativitas murni team mading dari team aku. bahkan ada yang dilombakan dan alhamdulillah-wasyukurillah-sesuatu #-_- kami dapet juara 3! yow, itu lomba pertama aku, dan mungkin yang terakhir untuk saat ini --a

this is it, poto-poto dari beberapa hasil mading aku...
autolibrary-----iseng dikala masa pembuatan u.u

best day ever ~
who will i be? (ini mading pertama aku :D)
iseng lagi :p




nggak jelas ya? hehehe, harap maklum kameranya jelek u.u
.
okey, it's time to say gudbaaaay :* :* :* #gejeh--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar